Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Ustadz Yul Kamra Dukung Program Pemkot Untuk Masyarakat

MataDian.Com – Ustadz Yul Kamra mengatakan bahwa hidup kita harus diisi dengan kebaikan. Karena dengan kebaikan itu dapat membuat kehidupan atau aktivitas kita di dunia menjadi tenang dan tentram.

Hal itu disampaikan Ustadz Yul Kamra pada saat mengisi Tausiah atau ceramah agama atas berpulangnya salah satu warga Kelurahan Kebun Ros RT04/RW02 Kecamatan Teluk Segara Kota Bengkulu, Kamis Malam, (5/5/22).

Kematian itu merupakan hal pasti akan dialami semua Mahkluk hidup di dunia, maka berbuat baiklah selama kita hidup didunia.

“Berbuat baiklah selama kita hudup diatas dunia ini, banyak – banyaklah amal kebaikan untuk persiapan kembali menghadap Nya,” ungkap Yul Kamra ketika memberikan tausiah di Kelurahan Kebun Ros.

Semua kekayaan yang kita miliki diatas dunia akan tinggal pada saat kita meninggal, dan kepada anak – anaknya yang ditinggalkan akan selalu terus selalu mendo’akan terhadap orang tua kita yang sudah meninggal, tambah Yul Kamra.

Selain penyampaian masalah urusan Agama yang disampaikan Yul Kamra, diakhir ceramah beliau juga menyampaikan pesan dari Walikota dan Wakil Walikota Helmi – Dedy untuk masyarakat Kota akan membuatkan kartu BPJS bagi mereka belum memiliki, melaporkan anak – anak mereka belum di Khitan karena tidak mampu atau tidak memiliki biaya.

“Semua biaya nya akan ditanggung oleh Pemerintah Kota, Karena Program Pemerintah Kota sangat komitmen akan selalu membuat masyarakat nya bahagia,” pungkas Yul Kamra. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku