Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Vaksin Dan Sunatan Masal Bersama Tim Saber Pungli Benteng

MataDian.Com, Bengkulu – Wabah penularan Virus Covid – 19 di Provinsi Bengkulu baik di tingkat Kota maupun Kabulpaten semakin  menurun.

Meskipun demikian, upaya Pemerintah Pusat dalam penekanan wabah Virus Covid – 19 tetap dilakukan dengan cara meberikan Instruksi kepada setiap  Daerah baik Provinsi, Kota, dan Kabupaten tetap melakukan Vaksinasi bagi warganya.

Menyikapi hal di atas, hari sabtu tanggal 11 Desember tahun 2021, Jajaran Kepolisian Resort Kabupaten BengkuluTengah melalui Tim Satgas Saber Pungli, Dinas Kesehatan, serta Dinas Pendidikan, akan melakukan kegiatan pelaksanaan Sepekan Vaksinasi bagi warga serta Sunatan Masal  secara gratis buat anak – anak di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Ini di jelaskan oleh wakil kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Bengkulu Tengah Kompol. Januri Sutirto, kepada rekan Media, Kamis, (9/12/21).

” Kita akan melakukan Vaksinasi dan Sunatan Masal, ” sampai Waka Polres Kabupaten Bengkulu Tengah Kompol. Januri Sutirto.

Dikatakan Waka Polres, kegiatan Vaksinasi ini di lakukan, dimana kami melihat, ” Minat partisipasi masyarakat dalam melakukan Vaksinasi agak menurun, ” ungkap Waka Polres.

Untuk itu guna meningkatkan partisipasi masyarakat agar melakukan Vaksin demi menghindari  tertularnya Virus Covid -19, kami akan berikan rangsangan berupa  bantuan sembako bagi masyarakat yang akan melakukan Vaksin, Sedangkan bagi anak – anak yang akan mengikuti Sunatan Masal akan kami berikan bingkisan berupa Kain Sarung, Peci, dan Baju Koko.

Lanjut Waka Polres dalam pelaksanaan Vaksinasi ini kami dari pihak jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Bengkulu Tengah menargetkan 1000 peserta yang akan melaksanakan Vaksin,  demikian Waka Polres. (@dek)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku