Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Wali Kota Sampaikan Program Sedekah Nasi Bungkus, Bank Fadillah Solusi Terbaik Masyarakat Bengkulu

MataDian.Com, Kota Bengkulu – Wali kota Bengkulu H. Helmi Hasan Senin siang, (20/12/21) meresmikan Kantor Bank Syariah Fadillah.

Dalam sambutannya itu Wali Kota Bengkuku H. Helmi Hasan menyampaikan berdirinya Bank syari’ah di Kota Bengkulu merupakan momentum yang sangat baik keberadaannya di Kota Bengkulu, sampai Wali Kota.

Meskipun anggapan dan keraguan ditengah kalangan masyrakat dengan keberadaan berdirinya Bank Syari’ah di Kota Bengkulu, di karenakan banyak Bank yang mengalami kemerosotan atau pun Kolep.

Namun dengan anggapan dan keraguan masyarakat iu dengan tegas Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, ” Ini momentum yang pas, ketika banyak Bank banyak yang Kolep, Bank Syari’ah ingin membuat Bank yang mudah – mudahan akan menjadi solusi terbaik bagi masyarakat di Kota Bengkulu,” tegas Wali Kota Helmi Hasan.

Di katakan Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, Bank Syari’ah bisa dijadikan Opsi terbaik tiap Provinsi di Indonesia asalkan pemerintah tidak melakukan interpensi secara berlebihan terhadap Bank, ujar Wali Kota Helmi Hasan.

” Para pemegang Saham jangan terlalu Interpensi sampai kemasalah teknis terhadap kebijakan Bank, ” mudah – mudahan Bank Syari’ah Fadilah menjadi yang terbaik di Kota Bengkulu harap Wali Kota Helmi Hasan.

Dalam kesempatan itu pula Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan menyampaikan program Pemerintah Kota yang terbaru berupa, ” Program Sedekah Nasi Bungkus, ” sampai Wali Kota.

” Dimana Bank Syari’ah Fadillah ini orientasinya bukan masalah uang saja, namun bagi nasabah Bank yang sedang berurusan di Bank Fadillah yang kebetulan merasa lapar dan haus akan mendapatkan makan dan minum yang sudah disediakan oleh pihak Bank dan Pemerintah Kota Bengkulu, sehingga tidak merasa haus dan menjadi
kenyang, “.

Lanjut Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, program ini bukan hanya dilakukan di Bank saja, namun di setiap OPD di Pemerintahan Kota bengkulu,” setiap masyarakat yang sedang berurusan di Pemerintahan Kota akan mendapatkan makan dan minum, “.

Lebih lanjut WaliKota Bengkulu Helmi Hasan menympaikan jalankan semua kebaikan tanpa memandang suku, agama, dan golongan, apabila Mitigasi dilangit kita jalankan pasti kita akan terhindar dari segala macam musibah dan bencana, ” tutup Wali Kota.

Turut hadir dalam acara itu, Kepala OJK,Wakil DPRD, Ketua Pengadilan Negeri dan Agama, para oerwakilan Kapolres, Dandim, Perwakilan Kajari, Sekda, Kepala OPD, Perwakan Semua Bank, Kalangan Akademisi, Tokoh Adat, Tokoh Agama, (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku