Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Wawali Buka Turnamen Kemenag Cup, Yakin Tumbuh Atlet Berprestasi

MataDian.Com – Open Turnamen Badminton Cup Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu bertemakan ‘ Membangun Sinergi Yang Kuat Untuk Transportasi Layanan Umat ‘ Kamis Sore, (10/2/22), resmi di buka oleh Wakil Walikota Dr. Dedy Wahyudi, SE. MM.

Atas nama pemerintah Kota Bengkulu kami sangat bangga kepada Kanwil Kemenag Privinsi yang telah berani membuka diri dalam pelaksanaan olahraga.

Dimana kita ketahui selama ini kemenag hanya dianggap bidang kerja yang hanya mengurusi bidang keagamaan, namun untuk saat ini sudah tampil beda dan bertransportasi serta berani mengadakan perlombaan demi kemajuan prestasi olahraga di Kota Bengkulu, ungkap Wawali.

” ini merupakan suatu energi baru bagi masyarakat Kota khususnya bagi Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) Bengkulu, demi kemajuan olahraga, ” tegas Wawali.

Lanjut Wawali dengan perlombaan yang diselenggarakan Kanwil Kemenag ini, ” semoga dapat menciptakan bibit atlet olahraga yang baru bagi masyarakat Bengkulu, ” tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula, tidak ketinggalan Wawali mengucapkan selamat datang dan selamat berlomba kepada provinsi tetangga seperti Riau, Jakarta, Palembang,Sumatera Barat yang ikut andil dan peduli dalam perlombaan.

“Kami merasa bangga dan yakin, dengan perlombaan ini akan lahir atlet terbaik bukan hanya level lokal, namun bisa menjadi atlet di tingkat Nasional, ” demikian Wawali. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku