Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

10 Hari Terakhir Ramadhan KNPI Kembali Berbagi

MataDian.Com – Momen Bulan Suci Ramadhan dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu.

Dalam sepuluh hari terakhir di Bulan suci Ramadhan kembali KNPI Kota melakukan amal bakti berupa menyalurkan Zakat Fitrah kepada masyarakat tidak mampu yang sangat layak menerima.

Kali ini masyarakat tidak mampu menerima bantuan Zakat dari KNPI Kota yaitu keluarga dari Kelurahan Tengah Padang Kecamatan Teluk Segara yang biasa di panggil Ate, Kamis (28/4/22).

Supratman, S.Sos, M.Si selaku Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu pada saat momen pemberian Zakat itu menyampaikan rasa bangga terhadap keluarga yang menerima.

“Ini merupakan rasa tanggung jawab kamI KNPI Kota Bengkulu beserta jajaran terhadap sesama terutama bagi masyarakat tidak mampu di dalam momen bulan suci Ramadhan. Kami harapkan keluarga besar dari Ate dapat menerimanya dan
jangan pandang nilai nya, harap Supratman yang juga akrab disapa Iwan.

Semoga apa yang telah kami lakukan dan perbuat dari KNPI Kota beserta jajaran dihari ini semakin membuat kami tidak lupa diri untuk selalu ingat dan peduli terhadap sesama atas rezeki yang kami mliki.

“KNPI merupakan organisasi pemuda yang harus selalu ingat dan menumbuhkan rasa kepeduliannya terhadap sesama,” pungkas Iwan. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku