Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

247 Kontingen KORMI Ikuti Festival Pornas Palembang

MataDian.Com – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Bengkulu ikut serta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) di Kota Palembang (Sumsel).

Hal itu disampaikan Kertua KORMI Provinsi Bengkulu Ahmad Kenedi saat ditemui MataDian.Com di ruang kerjanya, Kamis, (16/6/22).

Menurut Ahmad Kenedi yang akrab disapa Bang Ken membenarkan akan keikutsertaan KORMI Provinsi Bengkulu dalam Festival Pekan Olahraga Nasional (Pornas) yang diselenggarakan di Kota Palembang (Sumsel) mulai dari tanggal 1 hingga 7 Juli tahun 2022 dan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Alhamdulillah kontingen KORMI Provinsi Bengkulu saat ini sudah mempersiapkan kontingen dalam ajang Festival Pekan Olahraga tersebut,” ungkapnya.

Lanjut Bang Ken, Ivent Pornas itu nantinya KORMi Provinsi Bengkulu akan mengikuti,”16 induk Olahraga dengan jumlah sebanyak 247 peserta kontingen mulai dari Atlet, Oficial, maupun Pelatih,” jelasnya.

Disamping itu juga Bang Ken menyampaikan Festival Pornas merupakan membentuk masyarakat yang bugar, maju, dan produktif guna menuju Indonesia 2045.

Lebih lanjut Bang Ken mengatakan sebagai ketua KORMI Bangsa Indonesia saat ini orangnya sehat – sehat namun belum bugar.

“Masyarakat Bangsa kita jangan hanya sehat saja tapi harus bugar, karena dengan badan yang bugar kita bisa menjadi Bangsa yang Produktiv,” pungkas Bang Ken. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku