Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

ACP KNPI Kota Bagikan Tong Sampah Pokdarwis DDTS

MataDian.Com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu dinahkodai Supratman, S.Sos, M.Si, Ketua Bidang OKK, Dian Marfani, S.Ikom beserta jajaran semakin genjar melakukan berbagai aktivitas ditengah masyarakat.

Hal itu dibuktikan oleh Ketua KNPI Kota, Ketua Bidang OKK dengan jajaran, Sabtu Pagi, (18/6/22) kembali melakukan aktivitas bekerja sama dengan Ben Mall melakukan pembagian Tong Sampah kepada pelaku usaha di wilayah Wisata Danau Dendam Tak Sudah.

Dalam kegiatan pembagian Tong sampah itu tampak kawasan Wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS) kelihatan ramai dibanjiri pakaian serba Biru ciri khas dari baju KNPI.

Dikatakan Supratman, S.Sos, M.Si pembagian Tong sampah ini merupakan kegiatan KNPI Kota yang ke 2 kalinya di bulan Juni tahun 2022.

Dimana pada kegiatan pertama KNPI Kota telah melakuakan kegiatan Sarasehan di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Kota Bengkulu yaitu Ben Mall.

“Pada hari ini kita akan mengadakan pembagian Tong Sampah dari komunitas Aksi Cinta Pantai (ACP) Bengkulu kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) di kawasan Wisata DDTS,” sampai Supratman yang akrab di sapa Iwan.

Iwan juga menyampaikan, guna menjaga kebersihan di lingkungan khususnya daerah wisata tim ACP Bengkuku sudah banyak melakukan pembagian Tong Sampah.

“Tim ACP bukan hanya membagikan Tong Sampah kawasan wisata kota saja seperti di Pantai Panjang, namun sudah membagikan sampai ke daerah, contohnya di kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng),” jelas Iwan.

Dengan dibagikannya Tong Sampah di setiap kawasan wisata, semoga situasi dan keadaan semakin bersih, khususnya dikawasan wisata Danau Dendam Tak Sudah (DDTS),” tutup Iwan. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku