Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Alami Kecelakaan, Warga Kota Meninggal

Foto : Kerumunan Warga Saat Kejadian Kecelakaan

MataDian.Com – Warga Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), selasa pagi (13/6) dikejutkan dengan kejadian kecelakaan lalu lintas.

Salah satu warga sekitar yang bernama Holidi, saat berada dilokasi kejadian, ketika dimintai keterangan oleh rekan media, pada Selasa (13/6/23) mengatakan babwa, pria yang mengalami kecelakaan lalu lintas tersebut tidak memiliki tanda pengenal. Namun berdasarkan informasi, korban tersebut beralamat di sungai rupat Kota Bengkulu.

“Sebab, telepon yang diangkat oleh istrinya tadi, korban beralamat di ‘Sungai Rupat’ Kota Bengkulu. Tapi tidak tahu di RT berapa. Dan berusia sekitar 40 tahunan”, jelas Holidi.

Adapun kronologis kejadian, korban yang mengendarai kendaraan motor dari Kota Bengkulu melaju dengan kencang. Kemudian datang kendaraan jenis Dump Truk yang bermuatan material dari arah yang berlawanan. Sehingga tabrakan tak bisa dielakan.

Akibat dari tabrakan tersebut, korban mengalami jatuh masuk ke bawah mobil dan tergilas, hingga mengalami kematian. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku