Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Alamsyah Kunjungi Warga Penerima Program Bedah Rumah

Pakai Peci Warna Hitam, Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, M.TPd. Senin, 13 November 2023.

MataDian.Com – Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, M.TPd Melakukan kunjungan kepada warga penerima program bedah rumah di kelurahan Bentiring.

Dalam sambutannya Alamsyah menyampaikan, bantuan ini merupakan salah satu program dari sekian banyak program yang masih akan terus beliau perjuangkan bagi kepentingan masyarakat.

Hal itu disampaikan Alamsyah dilokasi warga yang menerima. Di Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu. Senin, (13/11/2023).

Dikatakan Alamsyah, pemberian bantuan bedah rumah yang dilakukan saat ini, merupakan bentuk komitmen beliau sebagai anggota DPRD.

“Alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk memberikan bantuan program bedah rumah di tahun 2023 ini, sebagai bentuk komitmen selaku anggota dewan dari Fraksi PKS”, sampai Alamsyah.

Lanjut Alamsyah, sebagai wakil rakyat (anggota DPRD, red) beliau terus melakukan pekerjaan untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat.

“Inya Allah saya akan terus bekerja demi kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.
Semoga apa yang telah kami lakukan dapat bermanfaat bagi kita semua. saya ucapkan selamat bagi warga yang sudah terpilih sebagai penerima program bedah rumah. Semoga rumah yang sudah renovasi nantinya, menjadi rumah uang layak untuk ditempati”.

“saya mohon dukungan dan doa bapak ibu sekalian, agar usaha kami mendapat ridha serta berkah dari Allah Subhana Wata’ala,” harap Alamsyah.

Sementara, salah satu warga penerima program bedah rumah yang diwakili oleh Alvis mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan bapak Alamsyah.

Dikatakan Alvis, selama ini beliau sudah sering mengusulkan program bedah rumah melalui RT maupun Kelurahan namun prosesnya selalu terhambat.

“Alhamdulillah setelah kami titipkan ke Bapak Alamsyah usulan kami langsung diterima dan ditindak lanjuti oleh pemerintah Kota melalui dinas perkim”, ungkap Alvis.

Hal senada juga sama disampaikan ketua RT, bahwa ia mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Alamsyah. Menurut Pak RT, bahwa perjuangan aspirasi mereka selama ini untuk mendapatkan rumah layak huni (bedah rumah, red) telah dikabulkan oleh bapak Alamsyah.

” Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Alamsyah dari Fraksi PKS yang telah memperjuangkan Aspirasi kami selama ini. Alhamdulillah, berkat advokasi beliau warga kami mendapat satu unit rumah. Dari rumah kurang layak huni menjadi rumah layak huni. Sekali lagi kami ucapkan pada bapak Alamsyah”, demikian Ketua RT. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku