Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Kepala Daerah Bersama Ketua DPW PKS Salurkan Bantuan

Pakai Topi Warna Putih Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono. Samping Kanan Sujono Penjabat Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Heriyandi Roni, M. Si. Posisi Ujung Kanan Pakai Peci Warna Hitam Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, MMA. Minggu 12 November 2023.

MataDian.Com – Masyarakat seni Dusun II Desa Nakau Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mendapatkan bantuan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Sujono, Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, MMA serta Penjabat Bupati Benteng Dr. Heriyandi Roni, M. Si.

Adapun bantuan yang disalurlan dari Kepala Daerah dan Ketua DPW PKS tersebut berupa Rabana, Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) serta Alat Mesin Pertanian (Alsintan). Berlangsing di Dusun II Desa Nakau, Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Minggu 12 November 2023.

Dikatakan Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, penyaluran alsintan ini dilaksanakan setelah anggota DPRD Provinsi Bengkulu mendengarkan permintaan dari masyarakat petani. Kemudian, atas permintaan tersebut dikabulkan oleh anggota DPRD melalui dana aspirasi yang dituangkan kedalam APBD Provinsi.

“Alsintan ini, disalurkan atas permintaan petani yang bersumber dari dana aspirasi dan dituangkan kedalam APBD”, ungkap gubernur.

Lanjut gubernur, beliau sangat mengharapkan agar masyarakat petani dapat menggunakan alsintan ini dengan sebaiknya. Dengan tujuan agar tarap hidup dan pendapatan petani semakin meningkat.

Sementara, pada kesempatan itu Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono melakukan peletakan batu pertama terhadap rumah warga yang menerima bantuan rumah RTLH.

Disampaikan Sujono, ia mengharapkan kepada warga yang menerima bantuan RTLH ini dapat dijadikan tempat yang nyaman dan layak huni.

“Saya berharap, bantuan RTLH dari Pemerintah ini dapat menjadi tempat yang nyaman dan layak buat penghininta”, demikian pinta anggota DRPD Provinsi dapil Bengkulu Utara dan Benteng ini. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku