Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Amin Rais Kunjungi Bengkulu

MataDian.Com, Bengkulu – Informasi kedatangan Tokoh Nasional sekaligus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ketua Umum (Ketum) Partai Ummat Amin Rais akan berkunjung ke Bengkulu benar adanya.

Hal itu disampaikan oleh Elvis Bakri selaku Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Bengkulu pada saat dialog dikediaman beliau, Selasa, (11/1/22).

“Besok Ketua Umum Amin Rais akan datang ke Bengkulu guna melantik pengurus DPW sekaligus menjalani agenda yang lainnya, ” ungkap Elvis Bakri.

Selain kota Bengkulu masih banyak daerah lain yang akan dikunjungi oleh Amin rais, karena kegiatannya termasuk agenda keliling Nusantara guna pencapaian target Pemilu di tahun 2024 yang akan datang, tambah Elvis Bakri.

Pada pemilu ditahun 2024 mendatang, Partai Ummat mempunyai 7 kusri di DPR dari tujuh daerah pemilihan (dapil) yang ada, sehingga saat pilkada Gubernur dan wakil Gubernur nantinya kita bisa mengusung Paslon sendiri, sambung Elvis Bakri.

Lanjut Elvis Bakri, meskipun kita sangat memahami dengan adanya koalisi tentunya ini menjadi kekuatan yang semakin baik saat Pilkada nanti, namun kita tetap optomis tujuh kursi, tegasnya.

Sementara itu wakil Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ummat Bayu berkomitmen lawan kezaliman, tegakan keadilan, ” Partai Ummat hadir memperjuangkan hak dan aspirasi bagi rakyat, ” tegasnya.

Ditambahkan lagi oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Provinsi Bengkulu, Noca Almansyah mengungkapkan, ” Partai Ummat akan merangkul anak muda di Bengkulu dalam barisan, ” karena DPC kami rata – rata banyak anak muda, sehingga kami memberikan porsi yang sangat luas kepada mereka, kami sangat yakin Partai Kami sangat diminati oleh mereka yang masih muda, demikian Noca. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku