Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Dinas P3AP2KB Benteng Berikan Edukasi Reproduksi Bagi Pelajar

Bengkulu Tengah, MataDian.Com – Masa pertumbuhan anak  menjadi perhatian bagi orang tua baik laki – laki maupun perempuan. Apa lagi di zaman sekarang dengan kemajuan tehknologi penggunaan alat komunikasi seperti Telepon Seluler (HP, red) banyak sekali digunakan oleh masyarakat maupun anak – anak remaja khususnya bagi pelajar baik Laki – Laki dan Perempuan.

Dalam penggunaan dengan alat Komunikasi Telepon Seluler, masyarakat atau pelajar cepat mengetahui dan mendapatkan berbagai macam informasi baik yang positif maupun negatif dari apa yang mereka lihat dan tontonan.

Menyikapi hal tersebut, Rabu,(12/1/22) bertempat di SMP Negeri 03 Kembang Seri Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), kepala bidang Data Dan Informasi Dinas P3AP2KB Kabupaten Bengkulu Tengah Yusvera, mengadakan kegiatan sosialisasi, advokasi, edukasi tentang kenakalan remaja, kesehatan reproduksi remaja. .

“Dengan alat komunikasi yang semakin canggih dan mudah didapat oleh anak remaja sekarang, kita akan memberikan edukasi agar supaya dapat menjaga kesehatan reproduksi dengan baik , ” Ungkap Yusvera

Lanjut Yusvera terutama anak remaja perempuan, tentunya dalam masa pertumbuhan sangat banyak perubahan terhadap tubuhnya secara signifikan, maka dari itu kami mengharapkan agar mereka dapat menjaga alat reproduksi dengan baik, jangan sampai terjadi hal yang tidak kita inginkan,” Demikiannya (@dk)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku