Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Baru Menjabat, 1Unit Rumah Tuntas Dibedah

Syamsu Ichwan

MataDian.Com – Rumah milik Diantono salah satu warga kurang mampu di RT 07/RW 02 Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu, tuntas dilakukan pembedahan.

Sebelumnya rumah yang ditempati Diantono, dinilai tidak layak huni. Berkat kepedulian Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu, Dalam rangka meperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Adhyaksa Ke – 63 Tahun dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Ke – XXIII serta bekerja sama dengan Real Eastate Indonesia (REI) Provinsi Bengkulu, rumah tersebut tuntas dilakukan pembedahan. Sehingga, pada Kamis (20/7/23) siang, dilakukan penyerahan dan peresmian oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bengkulu Dr. Heri Jerman, SH., MH, didampingi Ketua DPD REI Provinsi Bengkulu Syamsu Ichwan beserta lainnya.

Terlihat dalam pantauan, rumah tersebut nampak indah dan elegan setelah dilakukan pembedahan.

Ketua DPD REI Provinsi Bengkulu Syamsu Ichwan kepada MataDian.Com mengatakatan, meskipun beliau baru dilantik menjabat Ketua DPD REI Provinsi Bengkulu pada bulan Maret tahun 2023 yang lalu, REI sudah menyelesaikan pembedahan 1 unit rumah.

“Alhamdulillah, kita sudah penyerahan bedah rumah. Penyelesaian selama sebulan lebih dan berjalan lancar, kita serahkan kepada pemiliknya”, kata Syamsu Ichwan yang akrab disapa Iwan Ladung.

Lanjut Iwan, kedepannya REI Provinsi Bengkulu selalu tetap memberikan kepedulian dan bantuan kepada masyarakat tidak mampu. ‘Khususnya masalah tempat tinggal atau rumah’, namun demikian REI masih menunggu instruksi dari Stake Holder terkait sebagai penasehat.

“Kita menunggu petunjuk seperti Kajati, Kapolda, Danrem, dan Gubernur sebagai penasehat REI”, pungkas Iwan. (Dian)

 

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku