Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

Bukan Hanya Gulat, Semua Cabor Sudah Dianggarkan

MataDian.Com – Ketua umum Persatuan Gulat Seluruh Indonesi (PGSI) Trimedya Panjaitan resmi melantik Hj. Elva Hartati sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Bengkulu Masa Bhakti 2022 – 2026, tempat salah satu Hotel di Kota Bengkulu, Selasa, (9/8/22).

Pelantikan dilakukan dengan membacakan ikrar dan janji setia serta pemberian Bendera Petaka oleh Ketua Umum PGSI Trimedya Panjaitan kepada Elva Hartati sebagai Ketua Pengprov Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Edwar Samsi akan meningkatkan anggaran buat semua cabor di Bengkulu, khususnya dari cabang Olahraga Gulat saat memberikan keterangan kepada awak Media.

“Kalau untuk tahun ini sudah kita anggarkan kemarin, kan 700 juta, dan akan kita tambahkan sekitar 1,4. Nah untuk tahun 2023 kita tengok program mereka seperti apa,” jelas Edwar Samsi.

Lanjut Edwar, dengan meredupnya gema Olahraga dari cabang Olaraga Gulat di Bengkulu harus di geliatkan kembali.

“Kita minta kepada Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi untuk meningkatkan kembali,” tegas Edwar Samsi.

Menyangkut masalah pendanaan Dewan tidak jadi masalah, silahkan saja pengurus cabor ajukan dan  koordinasikan ke Dispora. Sehingga bisa merekomedasikan semua kebutuhan yang diperlukan oleh para cabor, tutup Edwar Samsi. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku