Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Capres Airlangga Ke Bengkulu, PAN, PPP, Dan Golkar Rapatkan Barisan

Awasinews.com, Bengkulu — Jika tidak ada aral melintang Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto sekaligus Bakal Calon Presiden akan hadir ke Bengkulu dalam rangka silaturahmi daerah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Kehadiran orang nomor satu di Golkar Airlangga Hartarto membuat PAN, PPP dan Golkar yang ada di Bengkulu mulai merapatkan barisan dalam memenangkan Capres Airlangga.

Sekretaris DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, kepada wartawan menjelaskan bahwa silaturahmi daerah KIB akan dilaksanakan pada Sabtu, (25/6/2022) dan dipusatkan di Hotel Ternama Kota Bengkulu dengan jumlah peserta lebih kurang 250 orang.

“Jadi hari ini panitia sudah terbentuk, bendera dan Billboard ketiga partai mulai dari Bandara sampai lokasi acara sudah terpasang. Yang jelas, semua persiapan sudah matang termasuk peserta yang hadir nanti dari unsur ketiga partai KIB dan kali ini kita sebagai tuan rumah,” ujar Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Selatan-Kaur.

Disinggung soal peluang KIB di Pilkada serentak. Dia secara normatif menjawab kemungkinan bisa saja terjadi. Namun, tetap akan melihat hasil perolehan kursi di legislatif.

“Makanya Golkar konsentrasi dalam meraih perolehan kursi sebanyak mungkin di legislatif. Kemungkinan akan selalu ada dalam politik,” jelasnya.(red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku