Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Ciptakan Suasana Aman Dan Kondusif

Kapolsek Pondok Kelapa, M. Simanjuntak

MataDian.Com – Peserta Calon Kepala Desa (Cakades) di 3 Kecamatan, yaitu Kecamatan Pondok Kelapa, Bang Haji, dan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), melakukan ‘Deklarasi Damai’, dalam pemilihan Kepala Desa nantinya.

Bersemboyankan ‘Siap Kalah Siap Menang’, serta dilakukannya penanda tanganan secara bersama. Dihalaman Kapolsek Pondok Kelapa. Jumat, (22/5/23), sebagai bentuk janji, bahwa dalam pemilihan nanti siap menerima apabila mengalami kekalahan.

Kapolsek Pondok Kelapa AKP M. Simanjuntak pada kesempatan itu menyampaikan, dalam rangka pemilihan kepala desa nanti, pihaknya akan menciptakan suasana aman dan kondusif ditengah masyarakat. khususnya diwilayah pemilihan kepala desa, baik sesudah pelaksanaaan pemilihan maupun sebelum.

Untuk menciptakan suasana aman dan kodusif itu, Kapolsek akan memerintahkan petugas dari Babinkamtibmas turun kelapangan.

“Kita akan memerintahkan Babinkamtibmas turun ketengah masyarakat. Untuk menjaga suasana tetap kondusif. Dan menghimbau kepada warga, agar tetap jaga kekompakan,” ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, bahwasanya siapa yang terpilih dalam Pilkades itu nantinya, gunanya untuk membangun dan kepentingan yang baik bagi masyarakat.

“Kita sudah sampaikan kepada forum-forum, siapapun nanti yang menang, tetap merangkul. Karena semuanya itu demi masyarakat, bukan untuk kepentingan jabatan,” pungkas Kapolsek. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku