Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Coblos Sekaligus Pantau, Dr. Heriyandi Roni: Sampaikan Pemilih Di Tiap TPS Berjalan Lancar Dan Tertib

Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Dr. Heriyandi Roni, M. Si. Lakukan Pencoblosan di TPS 02 Desa Ujung Karang. Rabu, 14 Februari 2024. (foto: MataDian.Com)

MataDian.Com – Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu), untuk Pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres – Cawapres), calon Legislatif (Caleg) baik DPRD Provinsi, Kabupaten/ Kota, DPD RI, serta DPR RI, sudah dimulai atau dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 saat ini.

Pemilu merupakan pesta demokrasi bagi bangsa Indonesia yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali. Dimana, dalam demokrasi itu masyarakat dituntut untuk menentukan pemimpin bangsa yang bijak, dapat menyejahterahkan rakyat, begitu juga dengan DPR sebagai wakil rakyat di Parlemen.

Siang tadi, Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Dr. Heriyandi Roni, M. Si, ikut melakukan pemilihan kegiatan di atas, sebagai Daftar Pemilih Tambahan (DPTb).

Heriyandi Roni melakukan pemilihan/pencoblosan di TPS 02 Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi, sekaligus melakukan pemantauan pelaksanaan pemilu. Rabu, 14 Februari 2024.

Pada kesempatan itu, Heriyandi Roni menyampaikan, bahwasanya kegiatan dan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bengkulu Tengah sangat kondusif, berjalan dengan lancar dan tertib.

Berdasarkan informasi, Heriyandi Roni mengatakan masyarakat pemilih di Kabupaten Benteng sangat antusias. Ini terlihat berdasarkan pantauan beliau, sejak pukul 10.30 pagi, masyarakat disekitar Desa Kembang Seri, 60 hingga 70 persen, sudah berkumpul di Tempat Pemilihan Suara (TPS) mencapai 80 persen.

“Ini menandakan, bahwa masyarakat memilih secara lancar. Di masing-masing TPS berjalan tertib”, demikian kata Heriyandi Roni. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku