Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Nyoblos di TPS 5 Kelurahan Padang Harapan, Elisa Ermasari Optimis Raih Suara Terbanyak

Elisa Ermasari, menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 14 Februari 2024

MataDian.Com – Calon DPD RI Dapil Bengkulu Elisa Ermasari menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 14 Februari 2024. Elisa yang khas berpakaian warna pink itu nyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5, Jalan Ciliwung Raya, RT. 12, Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka.

“Kemarin dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sudah menyampaikan Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara ke saya. Hari ini (Rabu) sebagai warga negara Indonesia yang ikut menyukseskan pesta politik, saya datang ke TPS untuk memberikan suara dalam Pemilu serentak 2024 ini,” ujar Elisa penuh semangat.

Elisa juga mengungkapkan rasa optimisnya bahwa dirinya akan meraih suara terbanyak dalam perolehan suara DPD RI. “Segara upaya dan ikhtiar sudah kami lakukan, pada masa sebelum kampanye, hingga masa masa kampanye kami sudah melakukan upaya – upaya yang maksimal. Insya Allah kami bisa meraih suara terbanyak,” ujar Elisa.

Elisa juga mengapresiasi kinerja para penyelenggara Pemilu di Provinsi Bengkulu. “Saya mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu Provinsi Bengkulu yang telah menyelenggarakan tahapan tahapan pemilu yang aman dan damai hingga hari pencoblosan ini,” kata Elisa.

Tak hanya itu, apresiasi juga disampaikan Elisa kepada KPPS yang bertugas siang malam mulai dari persiapan jelang hari H pencoblosan hingga selesai tahapan Pemilu 2024. “Peran KPPS juga layak diapresiasi, tanpa mereka persiapan di TPS belum tentu maksimal. Sekali lagi saya apresiasi rekan-rekan yang bertugas sebagai KPPS,” ujar Elisa.

Terakhir, Elisa juga kembali mengajak para pemilih untuk datang ke TPS memberikan hak suara dan tidak golput. “Ayo! Datang ke TPS, kita sukseskan Pemilu serentak 2024 dan jangan golput,” ajak Elisa. (rls)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku