Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

DANREM 041/GAMAS CUP RAFFLESIA DRAG CHAMPIONSHIP RACE AND BIKE 2023 RESMI DITUTUP, INI HASILNYA

MataDian.Com – Kompetisi balap dalam rangka Danrem 041/Gamas Cup Rafflesia Drag Championship Race And Bike 2023 resmi ditutup pada tempat acara di Pantai Panjang Jl. Parawisata Kota Bengkulu, Minggu ( 06/08/2023 )

Sesuai rencana acara yang digelar selama 2 hari berturut turut berjalan dengan baik selain aman tanpa ada imsiden juga mendapat respon antusias cukup baik dari masyarakat dan pada hari kedua kegiatan tersebut di tutup oleh Kasiintel Rem 041/Gamas.

Dalam sambutan Danrem yang dibacakan oleh Kasiintel Kasrem 041/Gamas Kolonel Kav Robinson Bessie disampaikan bahwa, “Kejuaraan ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para penghobi balap motor dan mobil serta mencari bibit-bibit unggul pebalap muda, yang nantinya dapat berkiprah dalam event Nasional bahkan Internasional. Melalui kegiatan ini Korem 041/Gamas bekerjasama dengan pihak IMI untuk mencari bibit atlit yang nantinya dapat mewakili Provinsi Bengkulu di ajang yang lebih besar lagi, agar tidak ada balap liar di jalan raya yang dapat mengganggu ketertiban umum.” ujarnya.

Di hari terakhir dalam kegiatan Danrem 041/Gamas Cup Rafflesia Drag Championship Race And Bike 2023 yang tercatat sebagai peraih juara sebagai berikut : Juara Umun Rafflesia Drag Championship 2023 diraih oleh Budi HJA asal Kota Palembang, HJA RacingTeam, Juara Umum Perseri diraih oleh Alfian Ipin asal Kota Semarang, team Irpro Putra Rafflesia dan juara The Best Time diraih oleh Wili Cine asal Kota Bengkulu team Pro Drag Putra Raflesia. Dari peserta yang berhasil meraih juara dalam ajang kompetisi ini tentunya Bengkulu telah menemukan bibit terbaiknya yang harus dibina untuk lebih maju lagi. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasiintel Kasrem 041/Gamas, Kasipers Kasrem 041/Gamas, Kabag ops Polres Bengkulu dan Kapenrem 041/Gamas.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, secara pribadi maupun selaku Komandan Korem 041/Gamas, mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tak terhingga kepada Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bengkulu beserta Panitia dan semua pihak terkait yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Drag Bike Dan Drag Race, kedepan kita akan kembangkan lagi event seperti ini bahkan event- event yang baru bersama unsur forkopimda untuk membawa generasi muda Bengkulu menjadi generasi yang produktif yang memiliki jiwa sportifitas tinggi dan jiwa kompetisi. Akhirnya dengan mengucapkan Alhamdulillah hirobbil alamin Danrem 041/Gamas menutup secara resmi Danrem 041/Gamas Cup Rafflesia Drag Championship Race and Bike 2023.

*( Penrem041)*

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku