Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Demi Keselamatan, Kasat Lantas Bersihkan Lokasi

MataDian.Com – Mendengar adanya informasi dari Media Sosial, tentang tumpahnya minyak pelumas jenis Oli, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Iptu Wiyanto langsung mendatangi tempat lokasi kejadian, dan langsung membersihkan. Di daerah Liku Sembilan, Kecamatan Tabah Penanjung. Senin (6/2/23).

Kedatangan Kasat Lantas Wiyanto merupakan bentuk tanggung jawab jajaran Kepolisian terhadap masyarakat. Khususnya bagi pengendara yang sedang melintasi jalan tersebut. Dimana kita ketahui, pelumas jenis oli tersebut dapat membuat jalan menjadi licin. Sangat membahayakan bagi pengguna jalanj dan pengendara. Baik roda 2 maupun roda 4.

“Terkait berita dari Medsos, terkait tumpahnya Solar di Liku Sembilan, sudah kita lakukan pengecekan. ‘Betul tadi sda Oli tumpah’, sudah kita cek. Sudah kita bersihkan. Intuk saat ini sudah nisa dilintasi dengan aman,” jelas Wijayanto.

Namun demikian, meskipun kondisi jalan disekitar tumpahnya oli tersebut sudah dibersihkan, Kasat Lantas tetap menghimbau. Agar masyarakat atau pengendara yang sedang melintasi jalan tersebut tetap berhati-hati.

“Saya menghimbai para pengendara di liku sembilan tetap berhati-hati. Karena liku sembilan curam, banyak likunya. Dan juga untuk selalu diperhatikan rambu-rambu petunjuk yang sudah ada,” demikian himbau Kasat Lantas. (Dian)

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku