Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Lakukan Pemetaan Guna Kebutuhan ASN

MataDian.Com – Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), berikan bantuan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melakukan pemetaan yang dibutuhkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Menurut Kepala BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah Apileslipi, dikarenakan selama ini banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kurang memahami pemetaan yang di butuhkan oleh sebagian OPD.

Hal itu disampaikan Kepala Badan BKPSDM Kabupaten Bengkulu Tengah Apileslipi, dalam acara ‘Penyusunan Peta Jabatan Kebutuhan Aparatur Sipil Negara. Di ruang rapat BKPSDM. Senin (6/2/23).

“Kebetulan kami dari BKPSDM membantu kawan-kawan dari organisasi. Karena keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM) dibagian organisasi, jadi kami BKPSDM membantu terkait pemetaan kebutuhan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkulu Tengah,” ungkap Apileslipi.

Dalam memenuhi kebutuahan pemetaan yang dibutuhkan oleh ASN itu, dinas BKPSDM melakukan sosialisasi selama 5 hari kedepan. Mulai tanggal 6 hingga 10 Februari tahun 2023. Dan sudah diikuti sebanyak 7 OPD.

“Hari ini sudah kita laksanakan sosialisasi. Diikuti oleh 7 OPD. Langsung dilaksanakan Verifikasi, dari masing-masing OPD. Dengan materi yang sama. Untuk penyusunan peta jabatan Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Bengkulu Tengah dalam jangka waktu 5 tahun kedepan,” tutup Alumni STMIK AKAKOM Yogyakarta ini. (Dian)

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku