Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Diduga Palsukan Cap, Ketua Lapor Polisi

MataDian.Com – Ketua Media Independen Online MIO Bengkulu Evanisa mendatangi Mapolres kota Bengkulu.

Kedatangan ketua Mio dan beberapa komponen penting di Organisasi media cyiber ini untuk melaporkan adanya dugaan pemalsuan Cap Organisasi MIO.
Ketua MIO Bengkulu Evanisa mengatakan dugaan pemalsuan cap itu diketahui ketika ada undangan yang di kirimkan sekretaris MIO.
“Saya sebagai ketua MIO pada 23 Mei 2022 mengundang semua pengurus untuk halal bihalal dan membahas beberapa agenda organisasi yang dianggap perlu dalam membesarkan oraganisasi MIO diBengkulu,” jelas Eva ketika ditemui di Mapolres kota Bengkulu.

Dikatakan eva pada saat rapat berlangsung ada yang mengantarkan surat ke sekretariat Mio di perumahan Kopri,setelah dibaca surat yang diNtar tersebut merupakan undangan restruktur organisasi yang ditanda tangani Sekretaris MIO dan juga di stempel.

“Lucu saja saya sebagai ketua MIO yang ditunjuk pengurus pusat belum ada SK pemberhentIan, tiba tiba sekretaris mengundang saya untuk rapat. Sedangkan undangan yang saya kirim untuk rapat tidak direspon,”ujar Evanisa.

Ditegaskan EvaNisa untuk membesarkan organisasi harus ada pengurus yang solid dan terkait adanya dugaan pemalsuan CAP atau Stempel organisasi sudah dilaporka pihak kepolisian.
“Untuk dugaan pemalsuan Stempel sudah dilaporkan kita tunggu saja proses nya,” pungkas EvaNisa .

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku