Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Hari Palang Merah Sedunia, Lakukan Vaksinasi Dan Donor Darah

MataDian.Com – Dalam rangka memperingati hari Palang Merah sedunia yang ke – 159, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu kembali melakukan Vaksinasi bagi masyarakat secara gratis sekaligus melakukan kegiatan Donor Darah.

Dikatakan Ketua PMI Provinsi Bengkulu, Asnawi A. Lamat, Bapak Palang Merah Dunia adalah Hendri Dunan sebagai pencetus dan Perintis.

“Yang mana pada saat itu beliau dengan komitmen membentuk suatu perhimpunan dikenal dengan Palang Merah, Bulan Sabit Merah, saat ini kita peringati Ke – 159” ungkap Asnawi A. Lamat.

Lanjut Asnawi A. Lamat, tentunya dalam rangka memperingati hari Palang Merah sedunia ini, kami dari keluarga besar Palang Merah baik dari Kabupaten, Provinsi memperingatinya, sekaligus dalam rangka halal bihalal 1443 H jelas Asnawi.

Selain itu juga, terkait masalah hari Palang Merah sedunia, PMI melakukan kegiatan Vaksinasi 1.2, dan 3 (Booster) termasuk kegiatan Donor Darah secara massal.

“Tentunya dengan menjalankan tugas kemanusiaan ini, PMI lebih meningkatkan lagi sinergiritasnya antara tingkat Pusat,Provinsi, hingga sampai kebawah,” agar apa yang di cita – citakan dapat terwujud, pungkas Asnawi. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku