Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Dinas BKP-SDM Benteng Kirim 11 Orang Peserta Diklat

MataDian.Com – Pekerjaan merupakan suatu pilihan bagi setiap individu, baik bidang Swasta maupun Pemerintah.

Tentunya dalam pekerjaan itu seorang pimpinan di suatu perusahaan atau di Dinas Pemerintahan membutuhkan seorang karyawan atau pegawai tenaga ahli yang mumpuni dalam menjalankan suatu pekerjaan tertentu.

Guna memenuhi peningkatkan keahlian dan ketrampilan bagi Pegawai Negeri Sipil itu, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah mengirimkan sebanyak 11 orang tahap pertama dalam Diklat untuk meningkatkan Kopetensi bagi ASN ke BPSDM Lubuk Linggau.

“Untuk Tahun 2022 kembali kita menganggarkan sekaligus mengirimkan peserta untuk Diklat Pelatihan PKA, PKP,” ungkap Kepala Dinas Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP – SDM) Kabupaten Bengkulu Tengah Apiles Lipi, Jum’at (4/3/22).

“PKA merupakan Pelatihan Kepemimpinan Inisiator, yang mana dahulu nya dinamakan tingkat PIM 3, salah satu pengembangan Kompetensi di Kabupaten Bengkulu Tengah, ” tambah Alumni STMIK AKAKOM Yogyakarta ini, yang mana sekarang menjadi Universitas Tehknologi Digital Indonesia (UTDI).

Dikirimnya 11 orang pelatihan Diklat dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah ke daerah Lubuk Linggau, dikarenakan BPSDM Lubuk Linggau paling tercepat memberikan penawaran pembukaan Diklat.

“Mudah – mudahan sabtu besok, ke – 11 peserta yang sudah kita kirim mulai memasuki asrama, dan mengikuti Diklat selama kurang lebih 3 bulan, “demikian Aliles Lipi. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku