Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Yudi Satria Kandidat Kuat Karateker Bupati Benteng

MataDian.Com, Bengkulu – Proses pengajuan penjabat atau karateker Bupati Bengkulu Tengah (Benteng) tinggal hitungan bulan kedepan eh Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah kian menarik dinantikan publik.

Pasalnya belakangan telah beredar kuat dikalangan pejabat lingkungan Pemda Provinsi bahwa bakal calon Karakter yang akan diajukan Gubernur kepada Mendagri mengerucut 3 nama.

Ketiga Bakal Calon Bupati Karateker Bupati Bengkulu Tengah antara lain, Yudi Satria, SE.MM Kadis Dikbud Provinsi, lalu Eri Yulian Hidayatulah, M.Pd Kadis Perkim Provinsi dan terakhir, Ir. Ricky Gunarwan Jabatan Kadis Pertanian Provinsi.

Dari ketiga nama tersebut, diprediksi mengerucut satu nama yakni Yudi Satria yang digadang-gadang sangat layak dan pantas menduduki jabatan Penjabat Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah.

Salah satu sumber dilingkungan Pemerintah Provinsi menyebutkan bahwa sosok Mantan Sekda Bengkulu Selatan ini sudah dinilai matang baik dari sisi kinerja di Pemerintahan maupun pengalaman berorganisasi.

“Kami sangat yakin bahwa pak Yudi Satria sosok tepat dan pantas menjadi karakter Bupati,” ujar sumber kepada wartawan yang enggan disebutkan namanya.

Sebelumnya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah telah memberikan tanggapan terkait hal kesiapan usulan karakter Bupati Benteng. Dia menegaskan, tetap mengedepankan nilai-nilai demokrasi sesuai dengan juklak dan juknis dari Mendagri.

“Tentu nanti kita akan memilih kader terbaik yang betul-betul bisa memberikan kondusifitas Benteng lebih baik,” singkat Gubernur.(red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku