Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Dinas TPHP Raih Penghargaan Terbaik II Dari Dirjen Sapras Kementan RI

MataDian.Com – Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu menorehkan prestasi membanggakan yaitu berhasil meraih penghargaan terbaik II atas Kinerja Anggaran dan Pelaporan MPO Kegiatan Direktorat Jenderal Prasarana dan Saran Pertanian Tahun Anggaran 2021.

Penghargaan ini diberikan oleh Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian RI, Ir. Ali Jamil, M.P.,Ph.D. dalam rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Tahun 2022 Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian Kementerian Pertanian yang diselenggarakan pada 9-11 Maret 2022 di Bogor, Jawa Barat. Penghargaan tersebut diterima Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan Provinsi Bengkulu, Ir. Ricky Gunarwan yang di wakili oleh Helmi Yuliandri. SP. M.T Selaku Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian.

Kepala Dinas menyampaikan rasa terima kasih terhadap pencapaian yang telah diterima. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan mendukung pelaksanaan kegiatan sehingga prestasi ini berhasil diraih. Semoga ini menjadi penyemangat untuk terus berinovasi dan meningkatkan kinerja sehingga dalam kegiatan mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga evaluasi dan pelaporan dapat dilaksanakan tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. Hal ini tentu saja juga berdampak mendorong percepatan pembangunan pertanian terutama di daerah”, pungkasnya.

Dengan adanya penganugerahan prestasi ini ke depannya akan membangun komitmen dengan tanggungjawab yang lebih besar, sehingga nantinya diharapkan Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Pertanian Provinsi Bengkulu dapat terus melakukan inovasi dan kemudian melakukan upaya-upaya maksimum untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya insan pertanian.

Dalam rapat koordinasi tersebut hadir pula menteri pertanian Syahrul Yasin Limpo yang mengajak seluruh Dinas di daerah untuk mengoptimalkan usaha pertanian selain melalui APBN juga dapat melalui KUR Pertanian sehingga pengadaan alsintan dapat dilaksanakan secara mandiri (Rilis)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku