Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

HKTI Kota Berjuang Sejahterakan Petani

MataDian.Com — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Bengkulu Yang Diwakili Sekretaris DPD HKTI Bengkulu Fadli Manan, menggelar Silaturahmi Bersama sekaligus membahas Persiapan Pelantikan Pengurus DPC HKTI Kota Bengkulu periode 2022-2027.

Pertemuan Berlangsung di sekretariat sementara DPC HKTI Jalan Cimanuk RT 2 Samping Kampus STIA Kota Bengkulu, Minggu (13/03/2022) Malam.

Sekretaris DPD HKTI Bengkulu Fadli Manan, mengatakan, silaturahmi ini dilakukan untuk membicarakan beberapa agenda penting terkait persiapan DPC HKTI Kota Bengkulu.

“Kita bersama telah melakukan persiapan, Termasuk perampungan struktur kepengurusan dan persiapan Pelantikan kepengurusan DPC HKTI Kota Bengkulu, Serta agenda-agenda lainnya,” jelas Fadli Manan

Untuk agenda Pelantikan DPC HKTI direncanakan akan segera diselenggarakan. Pihak DPD telah menyetorkan rancangan kepengurusan DPC HKTI Kota Bengkulu untuk segera di SK-kan.

Selanjutnya, Supratman, M.Si, disepakati menjadi Ketua, didampingi Dian Marfani, S.I.Kom sebagai Sekretaris serta Jejen Sukrillah, S.Pd. sebagai Bendahara.

Menurut Supratman, selain agenda Pelantikan, rencananya akan ada beberapa agenda yang menyusul, diantaranya Dialog Bersama Petani, Pameran Hasil Produksi UMKM Sektor Pertanian, Penanaman Bersama, Hingga Kunjungan Ke OPD Terkait Pertanian Untuk Memantau dan Memastikan Program Bantuan ke Petani Berjalan Secara Semestinya.

“Nanti, usai pelantikan kita akan melangsungkan 4 Program utama ini, mungkin kedepannya akan banyak lagi Program yang akan kita jalankan,” ujar Supratman sebagai Ketua terpilih.

Supratman mengatakan, HKTI merupakan Organisasi Sosial yang memang berfokus untuk membackup petani, tujuanya untuk memastikan kesejahteraan petani di Indonesia.

Sehingga seluruh kepengurusan HKTI di Bengkulu telah mendeklarasikan diri berjuang bersama untuk memastikan Kedaulatan pangan dan Kesejahteraan petani di Bumi Raflesia. (**)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku