Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Momen Ultah Main Catur 1 Lawan 4

MataDian.Com – Berbagai macam cara dalam mengisi momen kebahagiaan bagi seseorang.

Contohnya saja Lukman Hutahuruk, dia adalah seorang pekerja, pecinta Olahraga Catur, dahulunya beliau pernah menjadi Wartawan.

Momen kebahagiaan dalam rangka memperingati hari kelahiran beliau, Lukman Hutahuruk mengundang teman – teman Wartawan pecinta Olahraga Catur untuk ikut dalam Lomba.

Namun dalam perlombaan catur yang ia adakan berbeda dengan lomba pada biasanya, dimana lomba itu terlihat Lukman Hutahuruk bermain sendiri melawan ke empat Pecatur dari wartawan, diantaranya Heriyandi Amin dari Wartawan Media Online Info Bengkulen.Com, Okta dari Media Online RI Media, Ivan dari Media Kupas Online, Hasan dari Media Online SribuJaya.Com.

Pertandingan Catur 1 lawan 4 berjalan dengan waktu lumayan lama dengan berbagai cara dan strategi digunakan untuk mengalahkan Lukman Hutahuruk, namun dengan seiring jalannya waktu pertandingan hanya dimenangkan oleh Heriyandi Amin dari Media Info Bengkulen.Com.

“Saya merasa Heriyandi Amin memang bagus permainan Caturnya,” ungkap Lukman Hutahuruk.

Lanjut Lukman dengan kemenangan Heriyandi Amin bukan berarti kawan – kawan kita Okta,Hasan, Ivan, tidak bagus dalam permainan, ucap Lukman Hutahuruk.

Lukman mengharapkan dengan diadakannya lomba – lomba seperti ini apapun Olahraganya, apapun momennya dapat kita jadikan sebagai ajang peningkatan kemampuan berolahraga sekaligus sebagai ajang silahturahmi sesama teman, harapnya.

Sementara itu Ketua SIWO PWI Bengkulu Pihan Pino mendukung penuh kegiatan Catur Simultan yang diadakan Lukman Hutahuruk.

“Ini ajang persiapan tim Catur PWI Bengkulu untuk PORWANAS Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan berlangsung Bulan September 2022,” sampai Pihan Pino.

Diakhir penyampaiannya tidak ketinggalan pula Lukman Hutahuruk menitipkan salam buat Ketua PWI.

“Salam Buat Ketua PWI,” demikian Lukman Hutahuruk. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku