Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Disbudpar Dorong Anak Muda Berkreasi, 2 Ivent Masuk Kalender Nasional

MataDian.Com – Mewakili Gubernur Bengkulu, Plt.Kepala Dinas Kebudayaan Dan Periwisata (Kadisbudpar) Almidianto secara resmi membuka acara Lomba Lagu Festival Solo Song 2022.

Didampingi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu, Supratman, S.Sos, M.Si beserta Ketua Bidang OKK Dian Marfani, S. I.Kom, Almidianto menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Festival Solo Song 2022 yang diselenggarakan Gerakan Masyarakat Pengawas Birokrasi bersama Kerukunan Masyarakat Talo (GEMAWASBI – KERMASTA).

Menurut Almidianto, Hampir selama 2 Tahun lebih seluruh Negara di Dunia mengalami masalah Pandemi Covid – 19, tidak terkecuali Indonesia, sehingga kita tidak dapat melakukan aktivitas diluar ruangan secara terbuka.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, kita ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport, sehingga anak – anak muda Bengkulu dapat beraktivitas menyalurkan bakatnya.

“Paling tidak dapat membuka ruang bagi mereka untuk menyalurkan bakat dan hobi mereka,” ungkap Almidianto.

Lanjut Almidianto’ ia berharap kepada para peserta lomba, jangan sampai melihat dari segi perlombaan atau menang kalahnya, tapi anggaplah sebuah pekerjaan untuk mengisi waktu kegiatan yang positif.

“Kita harapkan agar kegiatan positif seperti ini dapat di selenggarakan tiap tahun,” ucapnya.

Almidianto juga mengatakan, Provinsi Bengkulu di tahun 2022 ada 2 iven Nusantara yang masuk dalam kalender Nasional yaitu Tabot dan Bengkulen Dol Atraction, sedangkan untuk iven Provinsi ada 3 dianyatanya Desa Wisata, iven Tampilan seni budaya lokal, Komunitas Seni Bengkulu (KSB) Marlborought vest yang akan menampilkan group – group musik Band lokal, pungkas Almidianto. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku