Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Gubernur Resmikan Asrama Pesantren Qur’an Al – Fida

MataDian.Com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta agar pengelolaan Asrama Pesantren Qur’an Al – Fida dikelola secara baik.

Hal itu disampaikan Gubernur Rohidin Mersyah pada saat meresmikan Asrama Pesantren Qur’an Al Fidah dibawah pimpinan Dr. Dani Hamdani yang di beri nama Gedung Rohidin Mersyah.

“Secara khusus hari ini saya hadir dalam rangka peresmian Asrama Pesantren Qur’an Al – Fida,” ungkap Gubernur.

Semua kegiatan maupun semua program baik bidang Sosial Ekonomi, Pendidikan, maupun Dakwah harus lebih ditingkatkan, harap Gubernur.

Terkait itu juga, masalah kebutuhan ketersediaan pasilitas yang dibutuhkan oleh para Santri seperti Meubeler untuk kebutuhan tempat tinggal akan kita adakan dan menjadi tanggung jawab bersama, ungkap Gubernur.

Disamping itu juga dengan tingginya animo masyarakat Bengkulu untuk menggali ilmu pendidikan dibidang agama Islam, khususnya ingin menjadi penghafal Al – Qur’an, tentunya saya sebagai Kepala Daerah harus menyambut dengan baik.

Lanjut Gubernur, guna memajukan Marwah Pendidikan Agama tumbuh di disetiap Kabupaten dan Kota, kita akan meminta setiap kepala Pemerintah untuk mengupayakannya.

“Agar gaung nuansa agama semakin tumbuh di bumi Raflesia,” pungkas Gubernur. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku