Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Meskipun Hujan, Kicau Mania KNPI Kota Berjalan Lancar

MataDian.Com – Meskipun diguyuri hujan lebat, pelaksanaan Kicau Mania Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu tetap berjalan, diarea tempat wisata Taman Remaja, Minggu, (21/8/22).

Pelaksanaan Kicau Mania KNPI Kota dalam rangka memeriahkan Ke – 77 HUT RI diikuti peserta Kicau Mania dari luar Bengkulu, diantaranya dari Provinsi Jambi, Palembang, Lampung, Kota Lubuk Linggau, Seluma.

Pada kegiatan itu, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu Supratman, S. Sos, M. Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta lomba yang telah berpartisipasi atau ikut dalam perlombaan Kicau Mania yang diselenggarakan oleh KNPI Kota.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah ikut dalam lomba Kicau Mania yang diselenggarakan oleh KNPI Kota Bengkulu, terutama para peserta lomba yang datangnya dari luar Kota, terutama lagi peserta yang datang dari luar Provinsi Bengkulu seperti Jambi, Lampung, Palembang,” ucap Suprataman yang akrab disapa Iwan.

Tidak ketinggalan pula dalam kesempatan itu Iwan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak pendukung diantaranya Dan Lanal, pihak Kampus Unihaz (Yulfi Perius,red), Ketua yayasan Kembang Mumpo Mulia Ibu Destita Khairilisani, anggota Legislatip (Iksan Pajri, Dempo Exler, Eni khairani, Sefty Yuslina), anggota DPD – RI/ Riri Damayanti Jhon Latif.

Selanjutnya Iwan mengharapkan dalam perlombaan ini semua peserta lomba dapat menjunjung tinggi sportivitas.

“Semua apa – apa yang sudah ditentukan oleh juri dalam penilaiannya itu nanti, mari kita junjung tinggi agar semua pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Iwan. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku