Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Gegap Gempita PWI Bersama IKWI Meriahkan KE – 77 HUT RI

MataDian.Com – Berkumandang lagu Kebangsaan Indonesia Raya di susul dengan lagu 17 Agustus dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (PWI – IKWI) Provinsi Bengkulu dalam rangka memeriahkan Ke – 77 HUT RI, tempat di Sekretariat, Sambtu, 20/8/22).

Beberapa perlombaan diselenggarakan dalam memeriahkan acara HUT tersebut. Terlihat dengan jelas dilokasi perlombaan, lomba parut kelapa dan Makan Kerupuk menjadi lomba yang menghebohkan.

Sorak sorai panitia dan penonton semakin terdengar ketika melihat lomba parut kelapa di lakukan oleh kaum laki – laki (bapak, red).

“Ayu cepat – cepat parutparut, selesaikan dengan cepat teriak para penonton disambut dengan senyum dan ketawa oleh peserta lomba,”.

Sementara itu ketua panitia lomba Suherdi, dalam sambutannya menyampaikan perayaan kemeriahan Ke – 77 HUT RI ditahun 2022 merupakan partisipasi keluarga besar PWI.

“Upaya keluarga besar PWI dan keluarga dalam upaya memeriahkan Ke – 77 HUT RI,” ungkap Suherdi.

Dengan peringatan HUT RI ini, tentunya kita dapat memaknai dengan penuh arti apa itu kemerdekaan.

“Tentunya dengan kemerdekaan ini kita memaknai arti kebersamaan, gotong royong, dan kebersamaan keluarga menjaga keutuhan NKRI,” tambah Suherdi.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini saya ucapkan terima kasih kepada semua pengurus PWI, terutama IKWI yang telah bekerja keras beberaoa hari ini sehingga jegiatan ini dapat terlaksana, demikian Suherdi. (MD)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku