Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku Alaku Alaku Alaku

BPKAD Siap Lelang Aset Pemkot Produksi 2010 – 2013

MataDian.Com – Sebanyak 52 unit kendaraan roda empat aset pemerintah kota Bengkulu siap untuk dilelang. Selain rida empat kendaraan operasional yang akan dilelang 19 unit sepeda motor juga akan di lelang.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bengkulu,Yudi Susanda mengatakan, kendaraan dinas milik pemerintah kota Bengkulu akan dilelang itu merupakan aset koya yang berusia lebih dari 10 tahun.

“Proses Lelang kendaraan Dinas ini selain menertibkan aset pemerintah kota yang tak terpakai lagi juga untuk penambahan pendapatan asli daerah kota Bengkuku,” jelas Yudi.

Dikatakan kepala Badan Keuangan dan Aset Pemerintah kota Bengkulu Yudi Susanda untuk melakukan pelelangan aset tersebut bagian aset Pemkot Bengkulu masih mempersiapkan persyaratan lelang yang akan diajukan ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

“Kita masih mempersiapkan syarat untuk pengajuan lelang ke KPKLN, dan kita juga masih lakukan penertiban administrasi,karena kendaraan yang akan dilelang itu produksi tahun 2000 hingga 2013,” ujar Yudi Susanda.

Aset pemerintah kota Bengkulu berupa kendaraan roda empat yang siap dilelang itu saat ini diparkir di depan kantor BPKAD kota Bengkulu. (ADv).

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku