Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Meski diguyur hujan, Jalan Sehat PKS dipenuhi antusias masyarakat

MataDian.Com – Ahad pagi (21/8/2022) dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ( HUT RI ) Ke – 77, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Jalan sehat serentak se-Indonesia.

Untuk Provinsi Bengkulu, PKS mengadakan Jalan sehat yang bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Bengkulu

Dengan Rute jalan santai Start dari depan kantor DPTW PKS padang harapan ke jalan musium lalu poltekkes dan terakhir finish kembali di kantor DPTW PKS Bengkulu.

Dalam sambutannya, H. Sujono melepas secara Resmi peserta Jalan sehat PKS Bengkulu tahun 2022.

Alhamdulillah, dari semalam kota Bengkulu diguyur hujan namun saya liat pagi tadi antusiasme warga kota Bengkulu untuk mengikuti jalan sehat bersama PKS ini luar biasa .

Kendati demikian, kita harus bersyukur atas karunia Allah SWT terlepas kita juga memberikan empati atas musibah kebanjiran di beberapa tempat dikota Bengkulu, akibat intensitas hujan dari tadi malam.pungkas Ketua DPW PKS provinsi Bengkulu.

Disisi lain penerima hadiah mesin cuci Yusuf (40) menyampaikan rasa terimakasih atas acara yang diselenggarakan oleh PKS.

Saya pagi ini selain mengikuti jalan sehat juga menyempatkan membuka stand dagangan miniatur. Alhamdulillah sehatnya dapat, doorprize juga dapat, jualan pun ada yang beli .

Sekali lagi terimakasih PKS, semoga PKS semakin jaya dan selalu bisa berkontribusi untuk negeri, pungkasnya

Turut hadir dalam acara tokoh masyarakat H. Zulhanani ( bang hans ), DR. H. Dani Hamdani, Anggota DPR-RI Dapil Bengkulu 2014-2019 dr. Anarulita Muchtar, Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Alamsyah, M.Tpd, Anggota DPRD Kota Bengkulu Pudi Hartono, S.Pd, ketua MPW PKS H. Salamun Haris, Ketua DPD Kota Bengkulu Rahmad Widodo, S.Hut, segenap pengurus DPW dan DPD PKS se-provinsi Bengkulu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku