Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

DPRD Kota Bengkulu Tanggapi Usulan Ketua KNPI Supratman

Bengkulu – Sekretaris Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Sudisman, S.Sos tanggapi usulan masyarakat dalam reses bersama anggota DPRD Kota Bengkulu Vinna Ledy Anggraheni, SE yang digelar di halaman Kantor Camat Ratu Samban, Senin pagi (28/2/22). Salah satunya usulan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu yang disampaikan langsung oleh Ketua KNPI Kota Bengkulu Supratman, S.Sos, M.Si.

“Kami sebelumnya sudah mengusulkan proposal pengajuan anggaran kegiatan kepemudaan khususnya KNPI Kota Bengkulu ke Dispora Kota Bengkulu, namun hingga sekarang usulan anggaran tersebut belum diakomodir,” ujar Ketua KNPI Kota Bengkulu.

Untuk itu, Supratman meminta agar pihak DPRD Kota Bengkulu bisa mengawal dan mendukung kegiatan kepemudaan tersebut.

Menanggapi usulan tersebut, Sudisman mengatakan semua aspirasi masyarakat termasuk usulan KNPI Kota Bengkulu, juga permasalahan infrastruktur drainase, strategi pemulihan ekonomi di Kota Bengkulu akan disampaikan ke pimpinan DPRD Kota Bengkulu.

“Akan kami kawal di pembahasan anggaran, termasuk (usulan, red) KNPI tadi agar kegiatan kepemudaan bisa dibantu anggaran Pemerintah Kota Bengkulu,” ungkap Ketua Fraksi Hanura DPRD Kota Bengkulu.

Untuk itu, pihak nya akan mempelajari lebih lanjut soal kegiatan KNPI Kota Bengkulu ini, apakah nanti dianjurkan juga untuk mendaftar ke Kesbangpol.

Anggota DPRD Kota Bengkulu Vinna Ledy Anggraheni, SE juga mengatakan semua aspirasi masyarakat akan dikoordinasikan dengan pihak Anggota DPRD dan OPD terkait.

“Kita berharap semua aspirasi masyarakat dan usulan dari KNPI soal kegiatan kepemudaan bisa dipenuhi dan direalisasikan,” harap politisi dari fraksi PKB DPRD Kota Bengkulu ini. (okta)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku