Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Farewell Golf Jadikan Ajang Silaturahmi Dalam Mengakhiri Jabatan

Danrem 041/Gamas Brigjen TNI A. Budi Handoyo, M. Tr (Han) 

MataDian.Com, BENGKULU – Komandan Korem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M.Tr (Han) mengikuti kegiatan Farewell Golf dalam rangka Silaturahmi Danrem 041/Gamas, Bertempat di Lapangan Golf Raflesia Jl.Jenggalu Kota Bengkulu, Sabtu (14/5/2023).

Bagi kita sebagai manusia insan yang bertaqwa dalam menjalani kehidupan ini sedapat mungkin jangan pernah menyesali barang sesuatu , termasuk dalam hal pertemuan dan perpisahan. Penyair lagu mengatakan bukanlah perpisahan yang kusesali namun pertemuan lah yang kusesali. Hal ini dapat tergambar pada pagi hari ini dilapangan Golf Raflesia Bengkulu dengan lambaian umbul-umbul, spanduk dimana – mana diseputaran lapangan golf serta bentangan Banner di Tee Of yang bertuliskan *”Farewell Golf Danrem 041/Gamas”* membuat suasana lapangan golf semakin semarak, ditambah cuaca cerah langit biru serta rerumputan lapangan nan indah serta menghijau. Begitu juga peserta yang memasuki lapangan semakin ramai dengan membawa tas stik golf bagaikan orang yang mau bepergian jarak jauh.
Ternyata pagi ini merupakan hari yang penuh kegembiraan silaturahmi Danrem 041/Gamas dengan unsur Forkopimda provinsi Bengkulu bersama pegolfer Bengkulu.

Dalam momen ini Danrem 041/Gamas memanfaatkan waktu yang ada untuk dapat bertemu, berkumpul dengan forkopimda bersama pegolfer Bengkulu dan bergembira bersama sama dalam rangka perpisahan Danrem 041/Gamas. Tidak terasa selama menjabat di provinsi Bengkulu sudah 1 tahun 7 bulan dan ditengah – tengah kesibukan bertugas kita juga sering bertemu dan sama – sama bermain golf dengan gembira, santai dan rileks.

Dalam kegiatan ini sekalipun bukan tournamen demi tertib dan lancarnya kegiatan golf pada pagi ini panitia membuat uraian kegiatan pada pkl. 06.00 wib yang diawali Regristasi Peserta dilanjutkan Breakfast. Setelah pelaksanaan golf acara ramah tamah dilanjutkan acara seremonial yaitu Pembukaan, Sambutan senior Golfer Bpk. Prof. Ridwan Nurasi, Pemberian cindera mata, Pengumuman pemenang dan Pembagian hadiah, Sambutan Danrem, Doa dan Foto bersama Adapun pemenang Farewell golf pada hari ini
Pemenang Flight A  : Juara 1 Rhayes 71/6 Juara 2 Andi Arisandi 71/15 Juara 3 Gugus 71/16. Flight B :
Juara 1 Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo 71/13 Juara 2 Collin 71/13
Juara 3 Agis 71/15 Flight C : Juara 1 Khoiril 72/15 Juara 2 Merson 72/18
Juara 3 Dodi Ruyatman 72/20 Ladies : Juara 1 Putri 72/22 Juara 2 Rini 75/25 Juara 3 Artha 75/26

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas menyampaikan ucapan terimakasih kepada golfer atas partisipasinya dan menuturkan bahwa olahraga golf ini merupakan olahraga yang membuat saya kerasan / betah berdinas di bumi Raflesia, disinilah tempat bagi saya belajar olahraga golf dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada PGI yang telah menginisiasi serta mendukung kegiatan ini semuanya dapat berjalan dengan baik karena kebersamaan kita.

Lanjutnya dalam kegiatan ini terlihat indahnya kebersamaan, indahnya tawa bersama dan yang terpenting seluruh peserta golf semuanya merasa puas karena seluruh peserta dapat bermain dengan Sportif. Diakhir sambutan nya Danrem menyampaikan bahwa bermain golf hari ini merupakan yang terakhir buat Danrem 041/Gamas karena hari Selasa tanggal 30 Mei 2023 mendatang akan dilaksanakan serah terima pejabat Danrem 041/Gamas yang dilaksanakan di Kodam II/Swj sekaligus berpamitan untuk berdinas di satuan barunya yaitu sebagai Direktur Pendidikan Sesko Angkatan Darat.

Dalam kegiatan ini para pecinta golf atau yang sering disebut pegolfer telah mempersiapkan diri agar mendapatkan nilai yang terbaik dan menjadi pemenang dalam farewell Golf ini.
Dari ekspresi terlihat para peserta golf sangat antusias dan percaya diri disaat kegiatan farewell Golf ini mendapatkan hasil yang terbaik dan dapat meraih hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia. Sebab panitia telah menyediakan hadiah dalam hal ini otomatis akan membakar semangat peserta (Golfer) untuk mengikuti kegiatan ini. Setelah selesai melaksanakan pertandingan golf dilanjutkan dengan pengumuman pemenang, ramah tamah dan diakhir kegiatan ini dilaksanakan penyerahan hadiah dilanjutkan dengan foto bersama dan diiringi oleh musik serta hiburan.

Hadir dalam acara ini Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr (Han), Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Umardani M.Si, Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf Anhar Premana, S.E. M.M. para Kasi Kasrem 041/Gamas, Ketua PGI Bengkulu, PJU Polda, Rektor Unib Prof. Dr. Ridwan Nurazi, S.E., M.Sc. Kepala cabang Bank BCA Yohanes, Kepala cabang BRI, Para Pegolfer Kota Bengkulu

( Penrem041 )

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku