Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Final Turnamen Volly Ball Dandenzipur Cup 2022,Team Arya Motor Raih Juara 1

MataDian.Com – Pjs Pas Intel Denzipur G/B 14 Letda Muhammad Ilham mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen Volly Ball Dandenzipur Cup tahun 2022. Sekaligus menutup secara resmi turnamen tersebut.

Yang mana kita ketahui, turnamen Volly Ball Dandenzipur Cup merupakan serangkaian kegiatan masih dalam rangka memperingati Ke 77 HUT TNI dan Corp ZENI Angkatan Darat (AD).

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Dan kami ucapkan juga terima kasih pada semua team yang telah mengikuti acara kami,” ungkap Ilham.

Lanjut Ilham, untuk kedepannya kegiatan turnamen Volly Ball Dandenzipur akan terus diadakan.

“Turnamen Volly Ball Dandenzipur Cup menjadi agenda rutin kami. Dan akan kami adakan ditiap tahunnya, semoga menjadi pencarian bibit Atlet di masa depan,” harap Ilham.

Selanjutnya dalam Pertandingan Final itu, untuk putaran pertama merebut juara ke 3. Group Volly Ball Dusun Besar bertemu dengan Group Volly Ball RBS. Dan dimenangkan oleh team Volly Ball RBS. Dengan meraih skors 3 – 2.

“Set ke 1 dan 2 dimenangkan team Volly Ball Dusun Baru. Pada set ke 3 sampai ke 5 dimenang team Volly Ball RBS,”.

Dengan meraih skors 3 – 2 atas team Volly Ball Dusun Besar, team Volly Ball RBS meraih juara 3.

Sedangkan pada putaran Kedua merebut juara 1 dan 2. Bertemu team Volly Ball Arya Motor Kota Bengkulu dengan team Volly Ball Shinzha dari Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Dan dimenangkan team Arya Motor Kota Bengkulu. Dengan Skors 3-1.

“Atas kemenangan 3 – 1 team Volly Ball Arya Motor Kota Bengkulu melawan Team Volly Ball Shinzha, team Volly Ball Arya Motor berhak meraih juara ke – 1. Dan juara ke – 2 diraih team Volly Ball Shinzha,”. (Dian)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku