Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Suport Pemprov Bersama Pemkab Benteng Pasilitasi Pengobatan Markus

MataDian.Com – Orang tua Markus Pebriansyah Siregar (Parulian Siregar – Herminad Hondro, red) merasakan kebahagiaan. Mengapa tidak, beban yang dipikirkan untuk biaya pengobatan Markus selama ini terwujud sudah.

Dimana kita ketahui, Markus Pebriansyah Siregar merupakan bocah laki – laki berusia 1,5 tahun yang berdomisili di desa Jayakarta. Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu. Mengalami penyakit kelainan pada saluran pembuangan (Anus). Sejak dilahirkan. Sehingga mengalami rasa sakit saat mau Buang Air Besar (BAB).

Dikatakan anggota Komisi Perlindungan Perempuan Dan Anak (KPPA) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Jumiati, Kamis (13/10/22), Markus di bawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Muhammad Hosen. Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan. Untuk berobat. Menggunakan mobil Ambulance milik RSUD Kebupaten Bengkulu Tengah (Benteng) bersama Perawat. Dan didampingi satu orang dari pihak Komisi Perempuan Dan Perlindungan Anak.

“Dengan menggunakan mobil Ambulance milik Rumah Sakit Umum Daerah Bengkulu Tengah (RSUD – Benteng) bersama Perawat. Dan di dampingi dari Komisi Perlindungan Perempuan Dan Anak (KPPA). Kita bawa Markus berobat ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Muhammad Hosen di Palembang,” ungkap Jumiati.

Disamping itu juga, Jumiati menyampikan. “Pengobatan Markus ke Palembang tidak terlepas dari peran serta dan suport antara Pemerintah Provinsi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng),” pungkasnya. (Dian)

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku