Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Rakernis PMI Sinkronisasikan Kebutuhan Darah Bagi Masyarakat

MataDian.Com – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bengkulu, Rabu, (23/2/22) melakukan Rapat Kerja teknis (Rakernis) kesehatan PMI dan Pelayanan Darah.

Dikatakan Kabid Kesehatan Dan Sosial, Dr. Abdi, “pelayanan akan kebutuhan darah bagi masyarakat merupakan salah satu tugas utama PMI, ” tegasnya.

Disamping itu juga penyelenggaraan rakernis ini untuk mensinkronisasikan dan mengkoordinasikan pelayanan Darah bagi masyarakat seProvinsi Bengkulu.

“Bagi masyarakat yang ingin memerlukan Darah, atau mau mendonorkan silakan mendatangi Unit Donor Darah (UDD) yang sudah di sediakan didaerahnya masing – masing dengan tidak dipungut biaya sama sekali, cukup membawa bukti memiliki kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, ungkap Dr. Abdi.

Lanjut Dr. Abdi, darah merupakan kebutuhan sangat penting dan menjadi penyelamat bagi kehidupan manusia, untuk itu guna menarik animo serta mempermudah masyarakat memerlukan dan mau mendonorkan Darah, kami dari PMI turun ke daerah – daerah melalui Mobil Unit Darah yang sudah dilengkapi dengan segala peralatan Donor bagi masyarakat yang memerlukan, pungkasnya. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku