Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Gubernur Apresiasi Kerja Nyata BNNP Musnahkan Narkotika

MataDian.Com – Gubernur Rohidin Mersyah sangat mengapresiasi atas kinerja Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) dalam menanggulangi serta membrantas peredaran Narkoba diwilayah Hukum Bengkulu.

Dengan dimusnahkannya Narkotika Golongan 1 jenis Sabu sebanyak 3Kg oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu, ini membuktikan keberhasilan yang digapai oleh jajaran Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu sampai Gubernur yang diwakili Assisten 1 Pemerintah Provinsi Khairil Anwar saat memberikan sambutan acara penusnahan Narkotika di Kantor BNNP Bengkulu.

“Memang kejahatan Narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa, karena bisa membahayakan ribuan orang,” ungkap Asissten 1 Khairil Anwar.

Untuk itu Gubernur Rohidin akan selalu menyuport dan mendukung pihak BNNP dalam memberantas serta memusnahkan Narkoba yang akan masuk ke wilayah Bengkulu.

Lanjut Khairil Guna mendukung kinerja BNNP dalam memberantas dan memusnahkan peredaran Narkoba di wilayah Bengkulu, Pemerintah Provinsi akan membuat payung Hukum berupa Peraturan Daerah (Perda) P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika) akan selalu koordinasi dengan pihak Kemendagri dan meminta dipasilitasi oleh BNN serta meminta pihak DPRD untuk mengesahkan.

Disamping itu banyak jalur Narkotika yang bisa masuk ke wilayah Bengkulu dari luar Provinsi, terutama jalur darat, dan laut.

“Maka dari itu rencana pembangunan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Kabupaten Kaur Pemerintah Provinsi sangat mensuport, meskipun BNN merupakan Instansi Vertikal, ” demikian Khairil. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku