Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Gubernur Rohidin Salurkan Bantuan Warga Desa Ujung Karang

MataDian.Com, Bengkulu Tengah – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, salurkan bantuan kepada warga Desa Ujung Karang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Rabu, (21/9/22).

Bantuan berupa sembako dan alat kelengkapan lainnya itu merupakan sikap tanggap dan rasa tanggung jawab beliau sebagai pemimpin (Gubernur, red) terhadap warga ditimpa musibah angin Puting Beliung.

Akibat dari bencana angin Puting Beliung itu, puluhan rumah warga Desa Ujung Karang banyak mengalami kerusakan.

Dikatakan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Provinsi Bengkulu Iskandar ZO, bantuan yang kami salurkan ini merupakan perintah langsung dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Kami salurkan bantuan berupa sembako, selimut, dan Terpal. ini merupakan perintah langsung dari Bapak Gubernur, guna membantu kebutuhan warga Benteng yang sedang ditimpa bencana angin Puting Beliung,” ucap Iskandar Zo.

Disamping itu juga, penyaluran bantuan ini sudah kami laporkan kepada Pj. Bupati Bengkulu Tengah. “Agar segera memberi bantuan Komsumsi yang sifatnya tanggap darurat terhadap warga yang ditimpa musibah,” tambah Iskandar ZO.

Sementara itu Kepala Desa Ujung Karang Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng)Taswin, dengan sigap dan tanggap membagikan bantuan yang diberikan pihak Dinsos Provinsi.

“Semua bantuan akan saya salurkan kepada warga yang ditimpa musibah,” ucapnya.

Lanjut Taswin, Untuk sementara ini baru 34 Kepala Keluarga (KK) yang sudah terdata.

“Untuk selanjutnya akan kami data lagi. semua warga berhak menerima bantuan,” pungkasnya. (Dian)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku