Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Jelang Pemilu 2024, DPC PDI Perjuangan Bengkulu Tengah Memanaskan Mesin Partai

MataDian.Com, Bengkulu Tengah – Memiliki Empat kursi di DPRD Bengkulu Tengah sekaligus menjadi Runner Up dapa Pemilu legislatif Kabupaten Bengkulu Tengah, tentu menjadi tantangan terbesar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Bengkulu Tengah untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

menjadi pemenangan Runner up pada Pemilu 2019 yang lalu, tentu akan menjadi kekuatan bagi seluruh kader PDI-P di Kabupaten Bengkulu Tengah. untuk bisa Memenangkan Pemilu 2024. Dan merebut kursi Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Seperti halnya Parpol lainnya, yang telah melakukan persiapan untuk menghadapi Pemilu serentak 2024, DPC PDI-P Kabupaten Bengkulu Tengah saat ini juga telah membuka penjaringan legislatif di empat Dapil Kabupaten Bengkulu Tengah.

Tujuannya, agar seluruh kader terbaik dan calon legislatif yang akan maju dalam Pemilihan Legislatif mendatang, adalah mereka yang benar-benar diinginkan oleh masyarakat.

“Persiapan terus kita lakukan, tentu kita akan merebut kemenangan dan m nambah jumlah kursi di DPRD kabupaten Bengkulu Tengah, namun kami semua kader solid dan simpatisan akan terus optimis bisa memenangkan pemilu dipercaya oleh masyarakat,” ucap PERI HARYADI, S.Sos. M.Si Ketua DPC PDI-P Seluma.

Selanjutnya Peri Haryadi selaku ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bengkulu Tengah mengatakan bukan hanya sebatas itu saja, saat ini DPC PDI-P Kabupaten Bengkulu Tengah juga terus melakukan konsolidasi kepada pengurus Kecamatan, agar terus memperkuat barisan untuk terus terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Dani/Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku