Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Markus Febriansyah Siregar Butuh Biaya Operasi

MataDian.Com – Markus Febriasyah Siregar anak ke 4 dari pasangan Parulian Siregar dan Herminad Hondro. Bertempat tingal di Desa Jayakarta Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu.

Kedua orang tuanya berkerja sebagai buruh serabutan. Apa saja dikerjakan oleh orang tuanya. Asalkan mendapatkan rezeki untuk memenuhi kehidupan sehari – hari. Tinggalnya juga menumpang di rumah tetangga. Sebagai penjaga rumah. Saat ini usia Markus menginjak 1,5 tahun. Dan sedang menderita sakit.

Keluarga Markus ibarat pepatah ‘sudah jatuh ketimpa tangga’ sangat susah.

Dikatakan ibunya, setelah usai melahirkan Markus di Rumah Sakit (RS), kami membawanya pulang kerumah.

Entah kenapa sejak dibawa pulang ke rumah, Markus sering menangis. “Perutnya terlihat semakin membesar,” cerita ibu nya.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara teliti oleh bidan, barulah diketahui bahwa Markus mengalami penyakit berupa kelainan pada Anusnya. “Saluran Anusnya kecil, sempit, sehingga mengalami kesulitan apabila ingin melakukan Buang Air Besar (BAB) jelas ibu nya.

” Kini Markus dibuat saluran pembuangan menggunakan selang dibagian pinggang sebelah kanan. Agar bisa melakukan Buang Air Besar,” tambah ibu nya.

“Kami sangat mengharapkan bantuan dan uluran tangan para dermawan. Karena Markus disarankan oleh tim medis untuk berobat di rumah sakit di kota Palembang atau Padang,” ungkap ibu nya.

Bagi para dermawan yang ingin membantu biaya pengobatan Markus, tolong salurkan bantuan berupa uang melalui BANK Bengkulu. Dengan nomor rekening : 407 0201 082 322.
HP : 08218032 8700.
(Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku