Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

H. Suherman Terpilih Pimpin GAPENSI Bengkulu Masa Bhakti 2022 – 2027

MataDian.Com – Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPP GAPENSI) H. Iskandar Z Hartawi resmi mengukuhkan H. Suherman menjadi Ketua Gapensi Provinsi Bengkulu masa Bhakti 2022 – 2027.

Pengukuhan dilaksanakan setelah usai melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke – IX di salah satu Hotel, Senin, (29/8/22), dengan mengambil tema “Kita Tingkatkan Kemampuan Anggota Melalui Pendidikan Dan Pelatihan Konstruksi Untuk Menjamin Kualitas Pekerjaan Dengan Mengedepankan Etika Dan Profesionalisme”

Dikatakan Iskandar Hartawi, H. Suherman memang sangat cocok menjadi ketua Gapensi di Provinsi Bengkulu.

“Beliau sudah biasa berorganisasi, sekarang dia menjadi ketua semoga Gapensi di Bengkulu menjadi semakin baik,” jelas Iskandar Hartawi.

Selanjutnya Iskandar Hartawi menyampaikan, Gapensi merupakan suatu organisasi dibidang konstruksi yang sangat terlisensi, dan keberadannya berada diseluruh Kabupaten dan Kota.

“Gapensi Number One, Gapensi terlisensi nomor satu, Gapensi yang pertama kali mengeluarkan sertifikat nomor satu,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Gapensi yang baru terpilih H. Suherman, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Gapensi Bengkulu untuk lima tahun ke depan (2022 – 2027).

“Saya akan melanjutkan semua kegiatan dan memperbaiki kemampuan personil, peraturan, dan meningkatkan SDM di tubuh Gapensi yang baru,” ucapnya.

Lanjut Suherman atau akrab di sapa Ujang Pondasi, ia sangat mengharapkan kerja sama semua elemen yang tergabung di tubuh Gapensi untuk bekerja sama dalam melaksanakan penbangunan, sehingga provinsi Bengkulu semakin maju untuk kedepannya, demikian Ujang Pondasi. (Dian/Gus)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku