Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Hari Pertama Galang Dana Semeru KNPI Capai Uang  Rp.540 ribu

MataDian.Com, Kota Bengkulu – Senin siang, (6/12/21) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu melakukan aksi galang Dana di Simpang 5 Ratu Samban pusat Kota Bengkulu.

Aksi dilakukan selama 3 hari, ini atas hasil rapat pada minggu malam tanggal 5 Desember 2021, guna membantu bencana alam terjadi nya erupsi gunung Semeru di Lumajang Provinsi Jawa Timur (Jatim).

Dalam aksi penggalangan dana itu terlihat anggota KNPI Kota Bengkulu turun kejalan,  dengan nada yang santun dan halus  meminta sumbangan atau bantuan kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang sedang melintasi jalan tersebut.

” Permisi Pak, Bu, kami dari KNPI Kota Bengkulu mohon bantuan alakadarnya guna membantu saudara kita yang lagi ditimpa musibah akibat erupsi gunung Semeru, ” ucap salah satu anggota KNPI yang neminta bantuan kepada pengendara yang sedang berhenti di kawasan lampu merah.

Dari hasil pengumpulan dana hari pertama yang dilakukan oleh rekan – rekan KNPI Kota Bengkulu, terkumpul dana berupa uang sebanyak Rp.540.000,- dan akan kita kumpulkan terlebih dahulu, sudah itu akan kita langsung serahkan ke Lumajang melalui lembaga resmi
(WMI, red) sampai Supratman selaku Ketua KNPI Kota Bengkulu.

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku