Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Srikandi DPD KNPI, Wulan “Generasi Muda Harus Punya jiwa sosial Tinggi”

Bengkulu, Srikandi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu, gelar aksi galang dana bersama jajaran pengurus knpi se kota Bengkulu peduli korban Erupsi Gunung Semeru.

Erupsi Gunung Semeru dan awan panas membumbung tinggi di langit, terdapat 2 Kecamatan terdampak besar dan juga 8 Kecamatan terdampak sebaran abu vulkanik.

Info terkini (4/11 pkl 22:30) 1 jiwa meninggal dunia. 10 jiwa belum terevakuasi karena tertutup lumpur, 41 jiwa alami luka bakar, 17 orang dirawat, 2 orang hilang, dan 10 orang terjebak di kantor pemilik tambang.

Dengan Musibah itulah tergerak para pengurus pemuda dpd knpi kota Bengkulu, untuk memberikan bantuan kepada korban, dari sisi lain Wulan selaku Ketua PK kecamatan gading Cempaka sekaligus Srikandi KNPI DPD KNPI Menyampaikan,

“Alhamdulilah, hari ini kita mengadakan galang dana,, yang di ikuti oleh anggota DPD Knpi kota bengkulu, hal-hal seperti ini harus kita lakukan, selain ini akan bermanfaat dan membantu bagi pihak-pihak yang membutuhkan, juga akan membentuk karakter kita terhadap peristiwa-peristiwa di sekitar kita, mempunyai jiwa sosial yang tinggi, kita sebagai perempuan, bersyukur bisa melakukan aksi sosial seperti ini, mengingat keadaan saudara kita yang sedang tertumpah musibah sangat memprihatinkan tentunya harus mendapatkan bantuan dan perhatian dari kita semua”

Kita sebagai, generasi muda tidak boleh acuh dan tidak mau ikut serta dalam memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa, karena untuk memberikan kontribusi tidak hanya kita harus kerja di instansi, atau menjadi asn dan segala macam, mengikuti hal-hal seperti ini, aktivitas sosial saja sudah termasuk memberikan kontribusi, ujar wulan pada sesi wawancara. (Wulan/Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku