Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Hujan Lebat, Lokasi Blok C Perumahan Laksita III Alami Banjir Terparah

Banjir di kawasan Perumahan Laksita III Kelurahan Bentiring. Sabtu, 3 Januari 2024. (Foto: MataDian.Com)

MataDian.Com – Turunnya Hujan lebat di Kota Bengkulu sejak tadi malam, kembali mengakibatkan banjir di beberapa wilayah.

Genangan air akibat banjir di Perumahan Laksita III Kelurahan Bentiring

Untuk saat ini, diketahui akibat guyuran hujan lebat sejak tadi malam itu, bahkan hingga kini belum berhenti sudah ada wilayah perumahan yang mengalami banjir yaitu di kawasan perumahan Laksita III  Kelurahan Bentiring.

Menurut keterangan warga yang bernama Tedi, mengatakan bahwa di tahun 2024 ini, perumahan Laksita III sudah mengalami banjir 2 kali. Untuk kali ini yang banjir ke 2. Air saat ini sudah tinggi. ‘Bahkan di bagian blok C terparah’. Air sudah mencapai ketinggian lutut orang dewasa.

“Di blok kami ini terparah. Ketinggian air sampai setinggi lutut orang dewasa”, jelas Tedy lewat via WhatsApp. Sabtu, 3 Januari 2024.

Lanjut Tedi, perumahan Laksita III sudah dibangun sejak tahun 2020 yang lalu. Untuk itu, ia sangat mengharapkan kepada berbagai pihak, agar dapat mengatasi dan mencarikan solusi. Supaya kedepannya, perumahan Laksita tidak mengalami banjir apabila turun hujan lebat.

“Saya berharap, agar kedepannya wilayah perumahan Laksita III tidak mengalami banjir apabila turun hujan lebat”, demikian harap Tedi. (Dian)

 

 

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku