Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

HUT KORPRI Ke – 52 Tahun, Karyawan Karyawati DTPHP Provinsi Bengkulu Salurkan Pakaian Dan Sembako Buat Anak Panti

Pakai Baju Warna Coklat Duduk Bersimpuh Kabid Perkebunan Dinas TPHP Provinsi Bengkulu, Bickman Panggarbesi, Pakai Baju Batik Warna Biru, Kadis TPHP, M. Rizon, Ketika menyalurkan Pakaian Dan Sembako Kepada Anak Panti Asuhan. Selasa 28 November 2023.

MataDian.Com – Hari kelahiran merupakan suatu peristiwa penting, bagi seseorang atau suatu organisasi pada saat ia dilahirkan dan didirikan.

Segenap Karyawan Dan Karyawati DTPHP, Ketika Berada di Panti. 

Dimana, hari kelahiran seseorang atau berdirinya suatu organisasi itu sering dimaknai dan diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT). Banyak cara dan gaya yang dilakukan untuk memperingati HUT tersebut.

Kali ini, dalam rangka memperingati HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke – 52 tahun, segenab Karyawan dan Karyawati Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Perkebunan (DTPHP) Provinsi Bengkulu melakukan kegiatan ‘Bhakti Sosial’ berupa menyalurkan bantuan berupa Pakaian dan sembako kepada beberapa Panti Asuhan di Kota Bengkulu. Diantaranya, panti Asuhan tuntas harapan yang berlokasi di Kelurahan Jitra, Panti Asuhan Bintang Terampil di KelurahanTebeng dan Panti Asuhan Bentiring.

M. Rizon, selaku Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Dan Perkebunan (DTPHP) Provinsi Bengkulu ketika berada dilokasi, saat memberikan bantuan kepada anak Panti Asuhan menyampaikan bahwa, saluran bantuan pakaian dan sembako ini merupakan wujud rasa syukur segenap Karyawan dan Karyawati dari Dinas TPHP Provinsi Bengkulu.

M. Rizon sangat mengharapkan, semua sembako yang disalurkan Karyawan Karyawati dari Dinas TPHP ini untuk diterima dan dapat menjadi kebahagiaan bagi anak-anak Panti.

“Saya harapkan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi kebahagiaan. Jangan nilai isinya, tapi ini merupakan wujud rasa syukur Karyawan Karyawati dari Dinas TPHP Provinsi Bengkulu dalam rangka menyambut HUT Kopri yang Ke – 52 tahun”, pinta M. Rizon.

Sementara, ketiga pengurus Panti Asuhan mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang besar kepada Karyawan dan Karyawati Dinas TPHP Provinsi Bengkulu yang telah memberikan bantuan menyalurkan pakaian dan sembako kepada anak-anak panti.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas TPHP Provinsi Bengkulu. Khususnya kepada seluruh Karyawan dan Karyawati. Semoga, semua bantuan yang telah diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami dan seluruh anak Panti”, demikian ucapan pengurus Panti. (Dian)

 

 

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku