Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Irwandi Putra : Keuntungan Kuliner Imlek 20Juta Perhari

MataDian.Com, Bengkulu – Chief Executive Offisier (CEO) Bencoolen Indah Mall (BIM) Irwandi Putra dalam penutupan acara Kuliner Imlek, Minggu, (23/1/22) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Walikota, red) serta para sponsor yang telah bekerja sama dan berpartisipasi dalam pelaksanaan Kuliner Imlek ditahun 2022.

Ucapan terima kasih ini kami sampaikan atas kebijakan Pemerintah Kota Bengkulu, meskipun dimasa Pandemi kami bersama UMKM dapat menggeliat kembali dalam menjalan berbagai macam usaha, sampai Irwandi Putra.

“Alhamdulillah para UMKM di Kota Bengkulu tetap bersemangat, mudah – mudahan dengan kebijakan yang bapak berikan dapat menjadi kebahagiaan, “.

Lanjut Irwandi Putra, terima kasih juga sama Bapak Bujang, HR yang telah mensuport bekerja sama sehingga UMKM ini dapat kita selenggarakan secara rutin.

“Apa bila kita selenggarakan secara rutin, maka 28% Atrium kita dalam setahun dapat digunakan oleh para UMKM, sehingga dapat mempromosikan produk – produknya, Alhamdulillah dalam sepuluh hari penyelenggaraan Kuliner Imlek ini Inkam yang kita raih mencapai Rp. 200 juta, jadi penghasilan atau keuntungan Rp. 20 juta setiap hari, pungkas Irwandi Putra. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *