Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!
Alaku

Perayaan Kuliner Imlek Pedagang Hasilkan Omset Ratusan Juta

MataDian.Com, Bengkulu – Perayaan dan Kuliner Imlek yang selenggarakan oleh pihak Bencoolen Indah Mall (BIM) selama 10 hari resmi ditutup oleh walikota Helmi Hasan, Minggu, (23/1/22).

Dalam sambutan Walikota Helmi Hasan mengharapkan agar masyarakat Bengkulu harus selalu produktif disetiap menjalankan usahanya, jangan hanya selalu memikirkan kerja tapi bagaimana harus untuk terus berusaha.

apa lagi didalam memenuhi geliat ekonomi ditengah masyarakat Pemerintah sudah menyalurkan dana melalui program, ” Satu Milyard Satu Kelurahan ( Sami Sake), serta menyediakan tempat – tempat untuk berusaha, ” ungkap Walikota.

” Pemerintah Bengkulu ingin generasi muda harus punya Visi yang besar, tidak menjadi orang  hanya berfikir bekerja, tapi berfikir bagaiman bisa menghasilkan sebuah usaha, agar semua orang bisa bekerja disana, ” Tegas Walikota.

Walikota  Helmi Hasan juga merasa bangga dan salut kepada penggiat UMKM yang ikut dalam pelaksanaan Kuliner Imlek, ” Selama 10 hari sudah menghasilkan transaksi keuangan sekitar Rp. 200.000.000,-, “.

” Mudah – mudahan dalam setiap ivent  UMKM yang ada di Kota Bengkulu harus diikut sertakan sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh setiap UMKM dan masyarakat, “.

Tidak ketinggalan pula dalam acara penutupan perayaan dan Kuliner Imlek di tampilkan atraksi bela diri Hapkido dari Lanal Bengkulu, Ketua Harian Paguyuban Sosial Marga Tionghoa (PSMTI) Iryanka, CEO BIM Irwan Saputra, Kadis Perindak Bunang, HR serta rekan Media. (Dian)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Alaku